Seminar Akan Datang

What's On? - Februari 2019

08 Februari 2019 - Seminar Crucible di SMPN 45 23 Februari 2019 - T4T PAPL di GBIS Gading Serpong

lebih detail...

Januari - What’s Great

Quantity Time vs Quality Time

Waktu keluarga yang baik harus memiliki dua unsur: kuantitas dan kualitas. Keintiman dalam keluarga tidak dapat dibangun jika semua anggota keluarga hanya bertemu sesekali dan hanya bercakap-cakap beberapa menit saja. Atau mungkin saja tampaknya para anggota keluarga menghabiskan banyak waktu bersama, tetapi mereka sibuk dengan “dunia” masing-masing tanpa ada interaksi satu sama lain. Atau lebih buruknya lagi, interaksi mereka diwarnai oleh kritik, kecemasan, atau konflik terus-menerus.

Continue Reading

Seminar "Connected: Pelayanan Anak dan Trend Masa Kini"

PADI menyelenggarakan Seminar “Connected: Pelayanan Anak dan Trend Masa Kini” pada tanggal 26 Januari 2019 di Green Lake City - Cipondoh. Seminar yang dibawakan oleh Ibu Lulu Brata ini dihadiri oleh 12 orang pelayan anak dan remaja. Berbagai perkembangan trend masa kini yang berkaitan dengan dunia anak dan remaja dibahas secara mendalam, sehingga setiap peserta mendapatkan informasi-informasi baru yang mungkin belum pernah diketahui sebelumnya.

Continue Reading

T4T "MKARI"

Ibu Gloriana Ganda memberikan training MKARI (Membangun Kepemimpinan Anak dan Remaja yang Inklusif) kepada 6 orang mahasiswa/i STT Harvest International Theological Seminary (HITS) pada tanggal 30 Januari 2019. Tujuan diadakannya training ini adalah untuk memperlengkapi / mempersiapkan para mahasiswa agar dapat membagikan materi MKARI ini dalam seminar-seminar yang akan diadakan.

Continue Reading

Seminar "Teaching with Style"

Seminar “Teaching With Style” diadakan di STT UKRIM pada tanggal 29 Januari 2019. Sebanyak 7 orang peserta menghadiri seminar yang dibawakan oleh Bp. Eka Setyahadi. Salah satu materi yang dibagikan dalam seminar ini adalah cara mengajar dengan gaya yang lebih interaktif dan menarik, sehingga mampu menarik perhatian para pendengarnya. Selain itu, para pengajar juga dilatih untuk menjadi seorang komunikator yang baik.

Continue Reading